Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

BINLUH KEPADA PELAJAR SMKN 1 PELAIHARI

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 02 Februari 2014

 
Senin 3 Februari 2014, Polres Tanah Laut melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di wilayah hukum Pores Tala. Khususnya dalam upaya mempersiapkan generasi muda yang handal, taat hukum dan siap berpartisipasi sebagai pemilih pemula dalam rangka pemilu 2014.
 
Dalam upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas serta usaha menekan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Tanah Laut memerlukan partisipasi dari berbagai pihak baik unsur pemerintah, swasta, dan masyarakat.
 
Bertempat di SMKN 1 Pelaihari Polres Tala memberikan bimbingan serta penyuluhan kepada siswa SMKN 1 Pelaihari.
 
Dari kegiatan ini diharapkan dapat mencegah dan mengurangi kenakalan remaja di kalangan pelajar seperti perkelahian pelajar, penyalahgunaan narkoba, pornografi, dan lain-lain di wilayah hukum Polres Tanah Laut. Selain itu pula kegiatan ini dapat memotivasi para pelajar untuk giat belajar guna mencapai cita-cita masuk ke AKPOL.  Peningkatan partisipasi aktif dari pihak sekolah khususnya para pelajar dan dewan guru dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungannya, meningkatkan pengetahuan para pelajar dibidang hukum, peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Juga para pelajar mengetahui call center Polri 110 dan pin BB Polres Tanah Laut 33094A6A guna menyampaikan informasi tentang kepolisian.
 
 


0 komentar:

Posting Komentar