Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Relawan RC 113 Tala Bangun Posko Sendiri Bantu Tugas Polri Pantau Mudik Lebaran

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 12 Juni 2018

Pelaihari 13/06/2018  Humas Polres Tanah laut



Partisipasi Relawan yang tergabung dalam Respon Cepat (RC) 113 Tanah laut membantu pihak Polres Tanah laut dalam memberikan kenyamanan bagi para pemudik, Respon Cepat 113 Tanah laut membangun sebuah Posko untuk lebaran layaknya Pos pantau mudik lebaran bersama dengan Satlantas Polres Tanah laut di persimpangan desa Nusa Indah kecamatan Pelaihari.

Selasa (12/06/2018) Koordinator RC 113 Tanah laut Edwin Sihol mengatakan, pihaknya juga membangun sendiri posko pantau RC 113 di jalan A.Yani Kelurahan Angsau tepatnya di dekat SPBU simpang tiga Angsau Kecamatan Pelaihari, keberadaan posko tersebut guna membantu tugas Polri, dan juga memberikan tempat bagi pemudik untuk beristirahat, di posko ini juga melibatkan unsur PMI, Orari serta 1 unit mobil Ambulance di siagakan ditempat dan dijaga selama 24 jam secara bergantian.
Poko relawan RC 113 Tanah laut juga didukung dari Polres Tanah laut,  Pemkab. Tanah laut, Baznas Tanah laut, PMI, media online Infotanahlaut.com dan koran harian Radar Banjarmasin.(seri)* 

0 komentar:

Posting Komentar