Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Tanah Laut Lakukan Anjangsana Dan Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Warakawuri

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 09 Juli 2018

Pelaihari 10/07/2018  Humas Polres Tanah laut


Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny, Nensi Sentot Adi Dharmawan beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tanah laut, Senin (09/07/2018) mengadakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah anggota Polres Tanah laut Aiptu Yamri yang istrinya sedang mengalami sakit permanen, anjangsana di laksanakan di tiga tempat selain ke rumah Aiptu Yamri Kapolres Tanah laut juga mendatangi rumah Warakawuri yaitu istri Almarhum Bripka Wahono yang saat ini juga mengalami sakit permanen kemudian dilanjutkan ke rumah istri Almarhum Brigadir Suratmin.

Anjangsana di tiga tempat tersebut Kapolres Tanah laut beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut memberikan bantuan tali asih berupa bingkisan  paket sembako yang langsung di terima oleh yang bersangkutan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Tanah laut Kompol Ibnu Yulianto beserta Baur Kes Polres Tanah laut Bripka Warsito turut membantu melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Ny. Yamri dan Ny. Wahono.*(seri)      

0 komentar:

Posting Komentar