Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KEGIATAN BINMAS JAJARAN POLRES TANAH LAUT JUMAT 20/03/2015

Posted by Humas Polres Tala at Jumat, 20 Maret 2015



Pelaihari, 21/03/2015 

Kurau, 20/03/2015 sekira jam 13.30 Wita Kapolsek Kurau Polres Tanah Laut IPDA H. khikmatullah beserta anggotanya melaksanakan Sholat Jumat keliling di Masjid Ds. Handil Negara Kec. Kurau dilanjutkan sambang desa / silaturrahmi dengan binluh kamtibmas di rumah warga bersama tomasy dan toga terkait kejadian penganiayaan di dekat pulau keramaian yang salah satu korbannya adalah warga Ds. Handil Negara Kec. Kurau  agar dengan maksud warga Ds. Handil Negara tidak melakukan serangan balasan serta penyampaikan himbauan agar warga tidak mudah terpengaruh untuk mengikuti paham / aliran ISIS yang bertentangan dengan dasar / idiologi NKRI.

Tambang Ulang, 20/03/2015 sekira jam 20. Wita Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut IPTU Amin Hidayat bersama Kanit Patroli AIPTU DUKI dan Kanit Binmas Polsek Tambang Ulang melaksanakan sambang desa / silaturrahmi dengan binluh kamtibmas di rumah tomasy H. Jainuddin Ds. Martadah berkaitan dengan situasi kamtibmas pasca penemuan batu yang diduga giok dan aksi main hakim sendiri yang mengakibatkan tewasnya seorang warga Ds. Martadah, dilanjutkan giat binluh kamtibmas kepada warga di balai desa dan di poskamling Ds. Martadah Baru RT. 07 berkaitan dengan peningkatan pelaksanaan poskamling agar situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

Jorong, 20/03/2015 sekira jam 16.00 Wita personil Unit Binmas Air Sat Pol Air Polres Tanah Laut melaksanakan binluh kamtibmas kepada warga masyarakat nelayan di pesisir pantai muara Asam-Asam agar situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar