Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PERSONEL POLRES TALA LAKUKAN GOTONG ROYONG BERSIHKAN LINGKUNGAN MASJID

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 06 November 2016

Pelaihari 07/11/2016  Humas Polres Tanah laut


 

Satuan Sabhara Polres Tanah Laut mengadakan bakti sosial di Masjid Darul Istiqlal desa Atu Atu Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut pada hari Jumat tanggal 04 Nopember 2016. Mereka gotong royong membersihkan halaman sekitar masjid, WC, tempat wudhu dan dalam masjid itu sendiri.  Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP Riswiadi, S. Sos, M. Ap turut serta bersama tokoh warga masyarakat membersihkan bagian Masjid.  Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan terutama tempat tempat ibadah. Disamping itu juga mengajak tokoh dan warga masyarakat untuk bersama sama membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan, terorisme, narkoba, saparatisme dan ideologi Anti Pancasila. Warga masyarakat desa Atu Atu merasa senang dengan kehadiran Polisi ikut membantu mereka bergotong royong membersihkan Halaman sekitar mesjid, tempat wudhu dan di dalam mesjid.

Dalam rangka penjabaran Comander Wish Program Prioritas Kapolri pada Program ke 8. Membangun kesadaran dan Partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas di K 1 Membangun Daya Cegah dan Daya Tangkal Terhadap Kejahatan, Terorisme, Narkoba,Separatisme, dan Ideologi Anti Pancasila Sat Sabhara Polres Tanah Laut mengadakan bakti sosial di Masjid Darul Istiqlal desa Atu Atu Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut pada hari Jumat tanggal 04 Nopember 2016. Mereka gotong royong membersihkan halaman sekitar masjid, WC, tempat wudhu dan dalam masjid itu sendiri. Terlihat Kasat Sabhara AKP Riswiadi, S. Sos, M. Ap turut serta bersama tokoh warga masyarakat membersihkan bagian Masjid. Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan terutama tempat tempat ibadah. Disamping itu juga mengajak tokoh dan warga masyarakat untuk bersama sama membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan, terorisme, narkoba, saparatisme dan ideologi Anti Pancasila. Warga masyarakat desa Atu Atu merasa senang dengan kehadiran Polisi ikut membantu mereka bergotong royong membersihkan Halaman sekitar mesjid, tempat wudhu dan di dalam mesjid.

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef
Hal tersebut dikatakan Kasat Sabhara bahwa kegiatan aksi bersih bersih di tempat ibadah merupakan pelaksanaan program prioritas Kapolri (Promoter) yaitu program 8 (membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, kegiatannya adalah silaturahmi dan korve bersama masyarakat.


0 komentar:

Posting Komentar