Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

"NELAYAN SAHABAT POL AIR" KASATPOL AIR BERIKAN PENYULUHAN KEPADA MASYARAKAT NELAYAN PESISIR MUARA ASAM-ASAM

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 08 Februari 2017

Pelaihari 09/02/2017  Humas Polres Tanah laut




Kasatpol Air Polres Tanah laut Iptu Dading Kalbu Adie ST beserta anggota melaksanakan Program Quick Win memberikan pesan Kamtibmas agar  bersama-sama menjaga keamanan di sekitar desa Muara Asam-Asam, Rabu 08 Januari 2017.
 Kasatpol Air memberikan imbauan kepada masyarakat pesisir pantai agar lebih waspada dan mampu menangkal masuknya  kelompok Faham Radikalisme, ISIS, anti Pancasila dan UUD 1945.
  Menyikapi situasi cuaca akhir akhir yang tidak menentu dengan adanya gelombang besar,  angin kencang dan curah hujan yang cukup tinggi maka kepada para nelayan telah dihimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan ketika melaut dan melengkapi kapalnya degan alat keselamatan diri seperti life jacket atau ring bouy,  pada kesempatan tersebut Satpol Air juga memberikan bantuan berupa life jacket kepada nelayan SAHABAT POLAIR.

Terkait Permen Kelautan dan perikanan RI No.  2 thn 2015 tentang alat tangkap ikan yg dilarang pemerintah serta surat edaran menteri kelautan dan perikanan RI No.  B. 1 /SJ/PL.610/1/2017 tgl 1 januari 2017 tetang pendampingan penangkapan alat penangkapan ikan yang dilarang beroperasi juga di sosialisasikan, pada sosialisasi tersebut diharapkan para kepala nelayan agar tidak melanggar peraturan alat tangkap ikan sebagaimana permen tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar