Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar muhammad SAW Polres Tanah laut Dilaksanakan di Mako Polsek Jorong

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 26 April 2017

Pelaihari 27/04/2017  Humas Polres Tanah laut


Polres Tanah Laut melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H / 2017 M di Halaman Mapolsek Jorong, Rabu (26/04/2017).
Peringatan Isra Miraj dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP SENTOT ADI DHARMAWAN, S.IK, MH , Waka Polres Tala Kompol IWAN HIDAYAT, S.IK,  Para Kabag, Kasat, Kasi Para Perwira Polres serta Para Kapolsek dan perwakilan anggotanya.


Tema pada peringatan Isra Mi’raj adalah “Dengan Hikmah Isra Miraj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Promoter”.
Penceramah pada peringatan Isra Mi’raj oleh KH. MUKRI YUNUS Pimpinan Pondok Pesantren  Nurul Hijrah Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.  Pada ceramahnya pada peringatan Isra Mi'raj tersebut untuk mengingatkan kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam pelaksanaan Sholat wajib yang semula 50 waktu menjadi 5 waktu dalam sehari semalam.
Pada peringatan Isra Mi’raj tahun ini juga dimeriahkan oleh Group Maulid Habsyi Polres Tanah Laut.
Tujuan diadakannya peringatan Isra Mi’raj agar seluruh anggota Polres Tanah Laut dan jajaran Polsek seluruh Bhayangkari maupun keluarga besar Polres Tanah Laut bisa lebih meningkatkan keimanannya guna mewujudkan Polri yang Promoter.





0 komentar:

Posting Komentar