Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Kalsel

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 08 Januari 2019

Pelaihari 09/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Rinny Yazid Fanani melaksanakan Kunjungan Kerja ke Mapolres Tanah Laut (Tala), Selasa (8/1/2019).
 
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan dan jajaran Polres Tanah Laut menyambut kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan yang terdiri dari Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, SH., Karo SDM Kombes Pol Defrian Dinomando, SIK., MH., Dir Intelkam Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, Dir Reskrimum Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK., Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum., Dir Lantas Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK., Kabid Propam Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH., dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., serta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.
Dalam arahannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menekankan kepada anggota Polres Tanah Laut untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari hari. Dirinya juga menghimbau, kepada anggota Polres Tanah Laut agar tidak gampang percaya terhadap ujaran kebencian (Hate Speech) dan berita bohong (Hoax).

Selain itu Kapolda juga menginstruksikan sekaligus mengimbau jajaran Polres hingga Polsek di bawahnya untuk bekerja lebih dari biasanya serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.
“Hal ini mengingatkan agar kita tidak cepat jumawa dan selalu memperbaiki diri. Apresiasi saya atas setiap kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh personel, terakhir pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolda Kalsel.

Kapolda melanjutkan bahwa Indonesia sebentar lagi akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pemilu yang menanti di tahun 2019. Kapolda menegaskan, Polri sebagai institusi pengamanan harus netral sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.
Selain menjaga kesehatan pribadi, Kapolda kembali mengimbau untuk jajarannya agar menjaga benar disiplin serta profesionalitas. Dan menegaskan untuk jajarannya agar menjauhi narkoba. “Apabila ada anggota yang terlibat harus diberikan hukuman dan sanksi yang tegas, karena narkoba dapat menghancurkan diri, keluarga, dan masa depan,” ujar Kapolda menegaskan.

“Maka kepada pejabat yang hadir di sini agar ambil langkah tegas dalam penegakkan aturan. Ini adalah pesan moral saya sebagai pimpinan, senior, dan orang tua di dalam institusi ini,” tegasnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar