Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

LIMA JABATAN LINGKUP POLRES TALA DI SERAHTERIMAKAN

Posted by Humas Polres Tala at Kamis, 09 April 2015



Pelaihari, 10/04/2015 Humas Res Tala

Polres Tanah Laut melaksanakan serah terima lima pejabat di lingkup Polres Tanah Laut, serah terima dilaksanakan di halaman Polres Tanah Laut Jumat, 10/04/2015 pukul 09.00 Wita.

Adapun para pejabat Polres Tanah Laut yang menyerah terimakan masing-masing jabatannya, diantaranya Wakapolres Tala yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Yustinus I, SH, S.IK diserahkan kepada mantan Kabag Ops Polres Tala Kompol Dydit Dwi S S.IK, M.Si, sedangkan Kompol Dydit Dwi S S.IK, M.Si menyerahkan jabatannya kepada seorang Perwira Pertama (Pama) yang pernah menduduki jabatan Kasat Lantas di Polres Tanah Laut beberpa waktu lalu yakni AKP Yusriandi Yusrin S.IK. Untuk jabatan Kasat Reskrim dari AKP Khairul Basyar S.IK diserahkan kepada pejabat baru AKP Ade Paparihi SH, S.IK, Jabatan Kapolsek Jorong dari AKP Windy Syafutra SH, S.IK kepada AKP Otnel Siahaan S.IK dan Jabatan Kapolsek Bati-Bati dari AKP Supriyatno S.Sos kepada AKP Sukriyono SH, upacara serahterima jabatan langsung oleh Kapolres Tanah laut AKBP Edy Suwandono S.IK.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa serahterima jabatan yang dilaksanakan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis guna penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi keluarga besar Polres Tanah laut.

Usai melaksanakan upacara serahterima jabatan Kapolres juga memberikan cendramata dan ucapan selamat bertugas dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru

0 komentar:

Posting Komentar