Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

APES TABRAK MOBIL TRUCK, PELAKU CURAS RANMOR BERHASIL DIRINGKUS

Posted by Humas Polres Tala at Kamis, 09 April 2015



Pelaihari, 10/04/2015 Humas Res Tala

Jaya Ismail Bin Sulaiman, laki-laki 25 th, warga Ds. Dadahup RT.04 Kec. Palingkau Kab. Kapuas – Kalteng berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut setelah melakukan aksi perampasan satu unit sepeda motor Honda matic warna merah.

Kapolsek Tambang Ulang IPTU Amin Hidayat membenarkan penangkapan terhadap seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) / kejahatan yang saat ini sedang trend pemberitaannya yaitu “begal“. Dua orang laki-laki pelaku curas yang juga mengendarai sepeda motor Honda matic melakukan aksinya hari  Rabu, 08/04/2015 sekira jam 14.00 Wita terhadap Rahmi Noor Hidayah (korban), seorang siswi pelajar sekolah, 17 th yang sedang mengendarai sepeda motor Honda maticnya dari sekolah menuju pulang ke rumah, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Mekar Sari RT.08 RW.03 Ds. Bingkulu Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut yang juga tidak jauh dari rumah korban, kedua pelaku yang mengendari sepeda motor Honda matic tiba-tiba langsung mendekati dan menyerempet korban yang sedang mengendarai sepeda motor hingga terjatuh, setelah korbannya terjatuh salah satu pelaku langsung mengambil dan membawa kabur sepeda motor korban, kakak korban yang kebetulan berada di TKP dan mengetahui kejadian tersebut langsung menelphon seorang anggota Polisi di Polsek Tambang Ulang yang dikenalnya untuk meminta pertolongan.

Atas kerjasama dan bantuan masyarakat yang ikut melakukan perburuan terhadap kedua pelaku curas akhirnya selama setengah jam perburuan jajaran Unit Reskrim Polsek Tambang Ulang berhasil meringkus pelaku curas yang sedang mengendarai sepeda motor Honda matic hasil rampasannya dari korban dan apesnya pelaku telah menabrak sebuah mobil truck yang sedang melintas di simpang tiga jalan Ahmad Yani Ds. Pulau Sari Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut, sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pencarian pihak Polsek Tambang Ulang.

Untuk mempertanggungjawabkan aksi kejahatannya, saat ini pelaku meringkuk di sel tahanan Mapolsek Tambang Ulang guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut berikut sepeda motor Honda Beat matic warna merah bernomor register Polisi DA-6852-LD telah diamankan sebagai barang buktinya.

0 komentar:

Posting Komentar