Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Dukung Tugas Polri Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019, Bhayangkari Cab. Tanah Laut Laksanakan Do'a Dan Zikir Bersama

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 09 April 2019

Pelaihari 10/04/2019  Humas Polres Tanah laut




Mendukung tugas Polri khususnya Polres Tanah laut dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, Bhayangkari Cabang Tanah laut melaksanakan Do’a dan Zikir bersama yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia Rabu (08/04/2019) pagi bertempat di Masjid Nuruddin Polres Tanah laut yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Tanah laut KH. Syahrani S.Ag dan di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny, Nensi Sentot Adi Dharmawan beserta Pengurus dan Staf Bhayangkari Cabang Tanah laut.

Kegiatan yang di awali dengan pengajian ayat suci Al qur’an yang di lantunkan oleh Ny, Erni Luqman Setiawan yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut  Ny, Nensi Sentot Adi Dharmawan antara lain “Kegiatan Do’a dan Zikir ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia, kita para istri mendukung serta mendo’akan agar tugas para suami-suami kita dalam mengemban tugas Polri yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 ini selalu dalam lindungan Allah SWT, sehingga berlangsungnya pesta Demokrasi di Indonesia khususnya wilayah hukum Polres Tanah laut aman dan damai”.

KH. Syahrani pada Tausiyahnya menyampaikan “Tugas Personel Polri yang dilaksanakan dalam pengamanan Pemilu 2019 yang dengan penuh ikhlas dan sungguh-sungguh haruslah kita berikan apresiasi dan dukungan serta Do’a kesematan sehingga keberhasilan dalam pelaksanaan tugas maka akan tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk”

0 komentar:

Posting Komentar