Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut, Dandim 1009/Plh Dan Bupati Laksanakan Patroli Sinergitas Cek Jalur Distribusi Logistik Pemilu 2019 Dan TPS Rawan

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 08 April 2019

Pelaihari 09/04/2019  Humas Polres Tanah laut

 

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH bersama dengan Bupati Tanah laut H. Sukamta, Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf. Bagus Budi Adrianto blusukan ke desa-desa menggunakan motor Trail Senin (08/04/2019), rombongan di ikuti oleh Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK beserta pejabat utama Polres Tanah laut lainnya melakukan Patroli Sinergitas .
Guna memastikan kesiapan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019, semua rombongan berkumpul di halaman kantor Bupati Tanah laut pada pukul 08.00 Wita untuk persiapan melaksanakan Patroli Sinergitas,  kemudian menuju kantor KPUD Kabupaten Tanah laut,  dan dilanjutkan menuju  gudang logistik Pemilu 2019 di jalan Kasturi desa Atu-Atu Kecamatan Pelaihari untuk melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019,  usai melakukan pengecekan gudang logistik, setelah itu semua rombongan  melanjutkan pengecekan baik  jalur tempat yang akan dilalui distribusi logistik ataupun ruang penyimpanan logistik Pemilu.   Dengan iring-iringan rombongan Patroli Sinergitas  melanjutkan perjalanan menuju kantor Kecamatan Takisung untuk melakukan rapat koordinasi serta pengecekan kesiapan logistik.
 
 Setibanya di kantor Kecamatan Takisung,  Kapolres Tanah laut, Dandim 1009/Pelaihari, Bupati Tanah laut  melakukan pengecekan rencana ruang penyimpanan logistik Pemilu. Tidak terlalu lama melakukan pengecekan, rombongan pun melanjutkan perjalanan ke Desa Tabanio Kecamatan Takisung, Desa Raden Kecamatan Kurau dan Desa Pantai Harapan Kecamatan Bumi Makmur untuk bersilaturahmi dengan para Kepala Desa, KPPS, Linmas dan warga , pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah laut memberikan himbauan Kamtibmas tentang Pemilu 2019, selain itu rombongan Patroli Sinergitas juga menyerahkan bantuan Sembako kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Sat Linmas di desa-desa yang telah di kunjungi.

Hingga pukul 14.00 Wita, rombongan Patroli Sinergitas kembali ke Pelaihari


0 komentar:

Posting Komentar