Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KH. M. Mukrie Yunus Meminta Masyarakat Menyikapi Dengan Bijaksana Hasil Pemilu 2019

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 23 April 2019

Pelaihari 23/04/2019  Humas Polres Tanah laut




Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah di Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut KH.M.Mukrie Yunus Pasca Pemilu 2019 meminta kepada Masyarakat Kabupaten Tanah Laut menyikapi diri dengan bijaksana dan menyadarinya bahwa siapapun yang terpilih merupakan pilihan Allah.S.W.T.

Pemilu 2019 ini Kata KH.M.Mukrie Yunus, ajang pemilihan pemimpin yang akan menjadi nakhoda kehidupan bangsa Indonesia, bahwasanya Rakyat Indonesia telah melaksanakan pesta Demokrasi, hingga saat ini dan seterusnya bisa berjalan dengan aman dan lancar, katanya di Pondok Pesantren Nurul Hijrah  Kecamatan Jorong. Jumat (19/04/2019) Menurutnya, Selama belum ditetapkan oleh pihak KPU dalam penghitungan suara ini, belum ada yang dinyatakan siapa yang menjadi Presiden Republik Indonesia. "Pemilu 2019 akan melahirkan pilihan rakyat kita tunggu hasil penghitungan oleh pihak KPU," ucapnya KH.M.Mukrie Yunus menghimbau kepada seluruh masyarakat, yang mana semua merupakan satu sodara dan satu keluarga dan sangat tidak pantas dan elok kalau sampai terjadi perpecahan hanya karena beda pilihan disebabkan Pemilu 2019 baik itu Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden maupun pemilihan Legislatif.

Kepada umat Islam dan umat lainnya, ia meminta, jangan sampai terkena provokasi isu yang membawa perpecahan dan permusuhan, karena adanya berita yang belum jelas, Siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden itu sudah pilihan Allah S.W.T dan membawa manfaat bagi bangsa Indonesia kedepan.
Dijelaskan olehnya diberikannya manusia diangkat derajatnya oleh Allah dan dicampakan oleh Allah, Manusia itu hanya bisa berusaha dan berusaha Allah lah yang menentukan.  Ada yang terpilih menjadi Presiden maupun tidak terpilihnya menjadi Presiden maka itu pilihan Allah.

0 komentar:

Posting Komentar