Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Bersama Forkopimda Lainnya Pantau TPS Sebelum Hari Pencoblosan

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 18 April 2019

Pelaihari 16/04/2019  Humas Polres Tanah laut


Sehari sebelum pencoblosan Forkopimda Kabupaten Tanah Laut melakukan peninjauan di beberapa  TPS yang ada di Kabupaten Tanah Laut, Selasa ( 16 / 04 / 2019 ) Peninjauan TPS tersebut diantaranya TPS yang ada di Desa Tajau Pecah , Kecamatan Batu Ampar dilanjutkan ke TPS di Desa Durian Bungkuk , Kecamatan Batu Ampar , setelah itu Forkopimda melanjutkan ke TPS di Desa Swarangan , Kecamatan Jorong.



Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan , mengatakan,  pihaknya beserta Forkopimda lainya melakukan peninjauan kesejumlah TPS memastikan Logistik Pemilu yang ada di PPS,  Logistik Pemilu besok pagi akan digeser ke masing masing TPS. "Tadi hasil peninjauan setiap TPS sudah siap berdiri semua dan besoknya pada hari pencoblosan dilakukan kegiatan inti dari Pemilu 2019, kemudian ada TPS di Desa Swarangan  yang lokasi TPS nya  memakan waktu 1 jam hingga sampai kelokasi TPS dan besok pihak TNI dan Polri plus petugas PPS dan Panwascam bersama mengawal Logistik Pemilu 2019 berangkat pukul 04 .00 WITA diperkirakan sampai TPS sampai pukul 05.00 WITA. "Kita berharap tepat pukul 07.00 WITA pencoblosan sudah bisa dimulai " harapnya Menurut Kapolres Tanah Laut , Pihaknya menjamin keamanan dan siap mengamankan jalannya Pemilu 2019 yang mana TNI dan Polri menjamin keamanan dan menjamin hak politik setiap warga Negara Republik Indoensia yang mempunyai hak pilih untuk melaksanakan pencoblosan di TPS dan Pihaknya sudah melakukan kegiatan pengamanan dengan menempatkan anggota di TPS dan sudah mempertebal TPS yang dimungkinkan kategori rawan dan TPS yang sudah dipantau Intelijen TPS rawan Konflik berdasarkan evaluasi pada Pilkada yang lalu.
 Selain pihak Polri pengamanan Pemilu 2019 ini dibantu pihak TNI , Dandim 1009 / Pelaihari , Letkol Inf Bagus Budi Adrianto mengemukakan, Sebanyak 110 personel  dari Kodim 1009 / Pelaihari ditambah BKO Batalyon 623 sebanyak 2 SST. Sudah memperkuat pihak Polres Tanah Laut dan di Pos gabungan termasuk di Kantor DPRD Kabupaten Tanah Laut. "

Pengamanan di tiap TPS akan ditempatkan para Babinsa , pada Pemilu 2019 TNI dan Polri siap mengamankan jalannya Pemilu 2019 ." kepada Masyarakat Tanah Laut TNI dan Polri siap mengamankan Jalannya Pemilu 2019 dan masyarakat dihimbau silahkan datang ke TPS tidak perlu takut adannya tekanan dari pihak manapun dipastikan dikabupaten Tanah Laut tidak ada rusuh dan jangan percaya Hoax yang menyebar berita bohong."

0 komentar:

Posting Komentar