Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PETI JARAH KEBUN SAWIT

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 23 Juli 2014


Pelaihari,24/7/14

Penambangan tanpa ijin (Peti) perkebunan Sawit milik PT. Indoraya kembali marak, seperti yang terjadi di blok Jorong Selasa 15/7/14 kemarin, sekitar 40 titik lokasi Pt. Indoraya yang menjadi lokasi Peti, karena lokasi tersebut memiliki cadangan batu bara yang besar.

Dengan adanya aktifitas Peti inipihak Perusahaanpun mengalami kerugian besar apalagi pelakunya berpindah tempat dan meninggalkan lobang-lobang besar, GMP PT. Indoraya Ach Maricar memberikan informasi sejak Januari 2014 ada sekitar 120 Hektar area lahan yang sudah dirusak Peti, bukan hanya Perusahaan saja yang dirugikan namun juga karyawan kebun berdampak mengalami kerugian.

Kasat Reskrim Polres Tala AKP Arief Prasetya S.IK menyebutkan ada atau  tidak adanya laporan marak Peti diwilayah Tanah laut tetap akan di gelar Operasi, ini terbukti bahwa Polres Tala telah mengamankan puluhan alat berat yang sedang beraktifitas penambangan diwilayah Tanah laut selama tahun 2014.

1 komentar:

PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

Terima kasih banyak kpd MBAH ROMO...Ternyata Angka Yang MBAH ROMO berikan ternyata Tembus degan anka 4D :D (6857) :D ternyata benar2 terbukti..Puji TUHAN saya mendapatkan kemenangan 157 juta..sudah banyak dukun/peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..AKu coba menjadi member MBAH ROMO Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..jIka anda butuh angka ritual/jitu,SGP/HK..silahkan hubungi MBAH ROMO di :D (0_8_2_3_4_0_6_5_9_1_5_8) ; MBAH ROMO, Demi,allah demi,tuhan ini kisanyata saya..thenk'z room'x zobat......!!

Posting Komentar