Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PENGAMANAN KEGIATAN PAWAI TAKBIRAN KELILING

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 03 Agustus 2014


Setelah berpuasa sebulan penuh, umat muslim merayakan kemenangan dengan menyambut datangnya Hari Raya Idul fitri 1435 Hijriah,
 Menandai kesemarakan menyambut tibanya awal syawal, Minggu (27/7/2014) malam diselenggarakan pawai takbiran yang menjadi salah satu agenda tahunan dari depan Gedung Balairung Pelaihari oleh Bupati Tanah lauy H.Bambang Alamsyah ST.

Untuk kelancaran kegiatan yang digelar, sebanyak 150  anggota Kepolisian Resort Tanah laut  diturunkan mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tanah laut Kompol Dydit Dwi S  mengatakan 150 anggota yang diturunkan di tempatkan di beberapa titik yang dilalu peserta pawai takbiran.

Peserta yang mengikuti pawai takbiran tersebut terdiri atas peserta pejalan kaki dan bermobil. Pelepasan peserta pawai takbiran yang juga dihadiri unsur muspida tersebut dilakukan Bupati Tanah laut

 

1 komentar:

PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

Terima kasih banyak kpd MBAH ROMO...Ternyata Angka Yang MBAH ROMO berikan ternyata Tembus degan anka 4D :D (6857) :D ternyata benar2 terbukti..Puji TUHAN saya mendapatkan kemenangan 157 juta..sudah banyak dukun/peramal togel yang saya mintai angka ghaib tidak ada satupun yang berhasil..AKu coba menjadi member MBAH ROMO Cuman angka MBAH yang perna membuktikanya..jIka anda butuh angka ritual/jitu,SGP/HK..silahkan hubungi MBAH ROMO di :D (0_8_2_3_4_0_6_5_9_1_5_8) ; MBAH ROMO, Demi,allah demi,tuhan ini kisanyata saya..thenk'z room'x zobat......!!

Posting Komentar