Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Permada Tala melakukan demo ke Pemkab Tala, agar lahan plasma mereka dikembalikan

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 24 November 2014



Pelaihari,25/11/14

Puluhan warga masyarakat yang mengatasnamakan Permada Tanah laut mendatangi kantor Pemda Tala, agar dapat menjembatani permasalahan yang terjadi dengan pihak perusahaan PT Indoraya Everlatex dan PT Smart di Kecamatan Kintap terkait lahan plasma, para pendemo datang ke kantor Pemda Tala dengan membawa bendera merah putih dan panji serta karton dan spanduk yang bertuliskan agar Bupati dapat menyelesaikan persoalan lahan plasma mereka yang digunakan kedua PT tersebut.

Setelah melakukan orasi, para perwakilan pendemo melakukan pertemuan dengan pihak Pemkab Tala di Aula Barakat lantai dua perkantoran Setda Tala yang diterima oleh kepala Kesbanglinmaspol Tala M.Noor didampingi Kepala Satpol PP Rudi Ismanto, perwakilan dari Polres Tala, dari Kodim 1009/PLH, Kejari Pelaihari dan perwakilan dari BPN Kab. Tala, pertemuan hingga memakan waktu 1,5 jam lebih menghasilkan  kesepakatan yang berisi antaralain Tim akan memanggil pihak perusahaan untuk melakukan  klarifikasi.
Untuk pengawalan dan pengamanan, Polres Tala menurunkan sebanyak 93 Personil. Hingga kegiatan selesai situasi berjalan aman.

0 komentar:

Posting Komentar