Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

ROXY PAMIT UNTUK BERMALAM MINGGUAN TERAKHIR KALINYA

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 11 Maret 2015



Pelaihari, 11/03/2015

Rabu, 11/03/2015 sekira jam 14.30 Wita di selokan pinggir jalan Ds. Bentok Kampung RT.4 Kec. Bati-Bati sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk dan membengkak dengan posisi tengkurap. 

Kapolsek Bati-Bati AKP Supriyatno, S.Sos yang mendatangi tempat kejadian penemuan mayat bersama angghotanya
menuturkan jika mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga Jl. Ahmad Yani km. 22 Kec. Landasan Ulin – Banjarbaru bernama M. Safrudin, laki-laki 37 th yang sedang mencari telur semut / kroto untuk pakan burung. Hasil penyeledikan sesaat di tempat kejadianpun didapatkan informasi adanya seorang warga Kec. Landasan Ulin - Banjarbaru yang kehilangan seorang anak, setelah pihak Polsek Bati-Bati memanggil warga tersebut datang ke tempat kejadian untuk mengenali ciri-ciri sesosok mayat perempuan tersebut dan hasilnya memang benar anaknya yang bernama Roxy Della Angelista Handayani dengan usianya belum genap 21 th dan sehari-harinya tinggal bersama dirumah Jl. Kasturi 1 no.11 Kel. Syamsudin Noor Kec. Landasan Ulin Banjarbaru dan warga tersebut juga mengatakan kepada pihak Polsek Bati-Bati jika Roxy terakhir keluar rumah hari Sabtu, 07/03/2015 sekira jam 22.00 Wita (malam Minggu) berpamitan pergi ke lapangan Murjani.

Saat ini Polsek Bati-Bati masih melakukan penyelidikan lebih lanjut sambil menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Ulin Banjarmasin.

0 komentar:

Posting Komentar