Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DRAMA PERCINTAAN DIAKHIRI PEMERKOSAAN, EZA PUN MASUK BUI

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 05 April 2015


Pelaihari, 06/04/2015 Humas Res Tala

Penyidik Unit Reskrim Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut saat ini sedang menangani kasus perkosaan yang diduga dipicu gara-gara drama cinta segitiga.

Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut IPTU Taufiq Qurrahman membenarkan telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan tindak pidana kekerasan / ancaman dengan memaksa perempuan yang bukan isterinya bersetubuh dengan pelaku hari Kamis, 02/04/2015 sekira jam 22.30 Wita.

Riza Fatoni alias Eza Bin Misdi, laki-laki 24 th, warga gg. Syari’ah Matah II Kel. Karang Taruna Kec. Pelaihari diamankan oleh pihak Unit Reskrim Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut setelah memaksa seorang perempuan 23 th (sebut saja Rima) warga Ds. Ketapang Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut untuk melakukan hubungan badan / bersetubuh. Penuturan Eza kepada petugas saat diinterograsi di ruang penyidik Polsek Pelaihari, kejadian tersebut berawal dari perkenalan keduanya hasil sebuah  pertemuan melalui perantara seorang teman yang dikenal oleh keduanya “makcomblang” (sebut saja Ratu). Pertemananpun berlanjut dengan drama percintaan yang terjalin diantara keduanya sejak Desember 2014 lalu namun hubungan special layaknya pasangan suami isteri tersebut hanya berlangsung selama dua bulan setelah Rima mengakui kepada Eza jika telah memiliki suami dan Rima takut hubungan gelapnya ketahuan sang suami, namun sesekali waktu jalinan percintaan keduanya sering timbul dengan saling berkomunikasi via handphone dan hari Kamis, 02/04/2015 sekira jam 08.00 Wita Eza mengunjungi Rima yang tinggal disebuah rumah kos di Jl. Basuki Rahmad Pelaihari dengan dalih mengantar makanan buat Rima yang saat itu sedang seorang diri di rumah kosnya. Sesampainya di rumah kos Rima, Ezapun melampiaskan nafsu birahinya yang diawali dengan berpura-pura buang air kecil ke kamar mandi, dari dalam kamar mandi Eza memanggil Rima untuk mengajak bersetubuh namun saat itu Rima menolak dan terjadilah pemaksaan disertai pengancaman yang dilakukan Eza kepada Rima, dengan menarik tangan Rima sambil mencumbui paksa Rima, walaupun sempat berontak melakukan perlawanan yang menyebabkan baju Rima robek dibagian depan namun karena kelelahan dan tidak berdaya lagi, Rimapun takluk dan Eza berhasil menyetubuhi korban. Setelah puas melampiaskan nafsu birahinya, Ezapun pergi meninggalkan korban di rumah kosnya. Satu jam kemudian sang suamipun datang, mendengar pengaduan dari sang isteri (Rima), keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

Saat ini Eza telah ditahan di rutan Mapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut guna proses penyidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar