Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA TERIMA WARGA DS. MUARA ASAM-ASAM UNTUK MEDIASI

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 01 April 2015



Pelaihari, 01/04/2015 Humas Res Tala

Polres Tanah Laut kembali menerima kedatangan tujuh warga Ds. Muara Asam-Asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut untuk melaksanakan mediasi perihal sengketa lahan 182 Ha (seratus delapan puluh dua hektar) dengan PT. KJW perusahaan yang bergerak dibidang hasil perkebunan sawit. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan mediasi secara terpisah kepada perwakilan warga Ds. Muara Asam-Asam dan pihak PT. KJW awal bulan Maret lalu (Selasa, 06/03/2015).

Kedatangan tujuh warga Ds. Muara Asam-Asam tersebut bersama Kepala Desa dan didampingi oleh Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut AKP Windhy Syafutra, S.IK diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK, Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Tanah Laut di ruang Rupatama Polres Tanah Laut hari Rabu, 01/04/2015 jam 15.00 Wita.

Dalam pertemuan kali ini warga menyampaikan, bahwa akan memberi tanda / tapal batas dengan patok di atas lahan 182 Ha (seratus delapan puluh dua hektar) tersebut yang diklaim sebagai milik warga tersebut dengan dasar / bukti kepemilikan yang ada sedangkan Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK mempersilahkan upaya yang akan dilakukan warga dengan maksud agar mempermudah untuk menyampaikan aspirasi warga yang mengkalim sebagai pemilik lahan dalam kesempatan mediasi berikutnya yang akan memanggil pihak PT. KJW dan tetap menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir agar tidak berbuat anarkis baik kepada perusahaan PT. KJW maupun terhadap seluruh karyawannya sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar