Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

GLADI SISPAM KOTA DILAKSANAKAN POLRES TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 26 Agustus 2015


 

Rabu 26/08/15, AKBP Rizal Irawan, Sik, MH selaku Kapolres Tanah Laut membuka kegiatan Simulasi Pengamanan Kota dalam menghadapi rangkaian kegiatan Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan. dalam kegiatan ini diperagakan beberapa rangkaian cerita dari ketidakpuasan saksi dari salah satu pasangan calon yang tidak mau menanda tangani berita acara penghitungan karena merasa adanya penggelembungan suara, dilanjutkan upaya pendukung pasangan calon untuk merebut kotak suara yang hendak dibawa ke KPU Tanah Laut dan dilanjutkan hingga pengumpulan massa dan terjadi aksi anarkis yang dihalau oleh Pleton dalmas Polres Tanah laut.
pada kegiatan ini dihadiri oleh unsur muspida dan seluruh ketua partai politik yang ada diwilayah Kabupaten Tanah Laut. kabag ops polres Tanah Laut AKP Yusriandi Yusrin, Sik juga melibatkan mahasiswa Politeknik Tanah Laut sebagai massa dengan harapan mahasiswa tidak mencontoh aksi tersebut. pelibatan anggota dari Kodim 1009 dan kompi 623 dilaksanakan dalam kegiatan Patroli bersama dalam menjaga situasi tetap kondusif.
dalam kesempatan ini juga Letkol Arh Hasto Respatyo mengatakan telah menyiapkan dua Pleton Pasukan anti huru hara sebagai pasukan bantuan yang dibentuk dari anggota Kompi 623 dan Kodim 1009 pelaihari.









0 komentar:

Posting Komentar