Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

ANGGOTA POLRES TALA KAWAL TAHANAN PELAKU KASUS PENIPUAN PADA SAAT PEMAKAMAN ORAN TUANYA

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 04 Desember 2016

Pelaihari 05/12/2016  Humas Polres Tanah laut

Anggota Polres Tanah laut Minggu 04 Desember 2016 pada pukul 11.00 Wita melaksanakan pelayanan pengawalan terhadap Nurhasanah 31 tahun  pelaku kasus penggelapan dan penipuan binaan Rutan Pelaihari, Nurhasanah di kawal oleh anggota Polres Tanah laut menggunakan mobil khusus tahanan Polres Tanah laut dari Rutan Pelaihari menuju kediamannya di jalan Jeruk Komplek BSD Blok A Rt.10 Banjarbaru sehubungan dengan meninggalnya orang tua (Bapak) pelaku untuk menghadiri acara pemakaman.

Selesai pelaksanaan pemakaman,  Nurhasanah kembali ke Rutan Pelaihari dan selama pelaksanaan berlangsung dalam situasi lancar dan  aman. 




1 komentar:

Ibu Rani mengatakan...

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI yang telah membantu saya melalui dana ghaib dan alhamdulillah saya sudah sukses ini atas bantuan AKI WARA dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi saudara2 yang mau di bantu sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Posting Komentar