Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

PELAJAR SMKN 1 PELAIHARI BELAJAR UJIAN PRAKTEK SIM C

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 08 Januari 2017

Pelaihari 09/01/2017  Humas Polres Tanah laut


Jumat, 06/01/2017 dimulai sekira pukul 16.00 Wita berlokasi di tempat ujian test praktek SIM C beberapa pelajar dari SMKN 1 Pelaihari mendapatkan bimbingan latihan test praktek motor ujian SIM C dari personil Sat Lantas Polres Tanah Laut.
MANFAATKAN WAKTU LUANG, PELAJAR SMKN 1 PELAIHARI BELAJAR UJIAN PRAKTEK SIMKegiatan ini dilaksanakan menyusul adanya kebijakan positif dari pihak sekolah yang melarang siswa-siswinya yang tidak memiliki SIM untuk mengendarai kendaraan bermotor/sepeda motor ke sekolah dan melarang untuk meletakkan/parkir sepeda motor di dalam sekolah, informasi ini didapatkan dari salah satu pelajar yang mengutarakannya kepada petugas penguji SIM di Satpas Polres Tanah Laut. Dengan begitu beberapa pelajar SMKN 1 Pelaihari berbondong-bondong mengikuti pelaksanaan ujian SIM C agar nantinya setelah dinyatakan lulus melalui ujian teori dan praktek bisa mendapatkan SIM C.
Tampak Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tanah Laut Bripka Ariawan, S.Sos bersama instruktur penguji SIM Bripda M. Jine Wijaya di luar jam dinasnya bersama para pelajar SMKN 1 Pelaihari yang memanfaatkan waktu luang setelah proses belajar mengajar di sekolah dengan senang hati sedang melatih dan berlatih ujian praktek SIM C.

2 komentar:

Zull Fikar mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Ibu Rani mengatakan...

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada AKI yang telah membantu saya melalui dana ghaib dan alhamdulillah saya sudah sukses ini atas bantuan AKI WARA dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi saudara2 yang mau di bantu sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Posting Komentar