Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Dan Forkopimda Sepakat Bangun ZI Menuju WBK/WBBM

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 12 Juni 2018

Pelaihari 13/06/2018  Humas Polres Tanah laut



Tahun 2018 ini, Polres Tanahlaut dibawah pimpinan Kapolres AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH mencanangkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH mengatakan reformasi birokrasi di lingkungan Polres Tanahlaut merupakan langkah positif guna mendukung program Polri untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi.
"Jika penyelenggaraan organisasi lebih baik, efektif dan efesien, sehingga harapannya dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional dalam mewujudkan good governance dan clean government menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN," katanya.
Terbukti dukungan dari seluruh Personel Polres Tanahlaut dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanahlaut mengalir dengan ditandai antusias mereka melakukan deklarasi bersama dan memberikan testimoni sebagai bentuk dukungan bersama mewujudkan Polres Tanahlaut meraih WBK dan WBBM.

Apresiasi Polres Tanahlaut berada diurutan peringkat pertama dalam penyerapan anggaran degan satuan kerja berskala besar dari KPPN Pelaihari.
Sebagai catatan prestasi sebelumnya Polres Tanahlaut meraih predikat terbaik ITK (Indeks Tata Kelola) dari Kapolri Jenderal Prof H. M Tito Karnavian, M.A., Ph.D. pada 2016 lalu.
Kemudian disusul dengan predikat Pelayanan publik terbaik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada 2017 lalu.
Polres Tanahlaut di tahun 2018 meraih sebagai Polres dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran tertinggi sampai dengan April 2018, sesuai lampiran surat Kapuskeu Polri, pada 18 Mei 2018, Polres Tanahlaut berada diurutan ke 12 dari satuan kerja di lingkungan Polri.(seri)*

0 komentar:

Posting Komentar