Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tala Dampingi Wakapolda Kalsel Cek Kesiapsiagaan Pos Pengamanan Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 Disimpang 3 Bentok Kec. Bati-Bati

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 23 Desember 2018

Pelaihari 24/12/2018  Humas Polres Tanah laut



Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin yang didampingi Pejabat utama Polda Kalsel melakukan pengecekan Pos pengamanan pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2018 di Simpang tiga Bentok Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah laut, Senin (24/12/2018), pengecekan tersebut meninjau langsung guna memastikan kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan arahan serta apresiasi dan motivasi kepada petugas untuk senantiasa iklas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019.
 

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH bersama Kabag Ops Kompol Fauzan Ariyanto SH, S.IK dan Kapolsek Bati-Bati Iptu Sulaiman SH turut serta mendampingi kunjungan Wakapolda Kalsel ke wilayah hukum Polres Tanah laut, dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalsel memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan sebagai wujud dukungan pada anggota agar tetap semangat dalam melayani masyarakat hingga berakhirnya Operasi Lilin 2019, harapannya seluruh Personel di Pospam benar-benar siaga, agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah dapat di antisipasi, sehingga keberadaan Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat baik yang akan merayakan Natal maupun yang akan mengisi waktu liburan tahun baru.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengisi liburan ke tempat objek wisata Pantai agar berhati-hati  karena cuaca di Kabupaten Tanah laut sedang kurang baik.


0 komentar:

Posting Komentar