Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolsek Takisung Besuk Iis Lembong Guru Honorer Yang Mengalami Luka Bakar

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 09 Desember 2018

Pelaihari 10/12/2018  Humas Polres Tanah laut




Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito membesuk Iis Limbong Putri 26 tahun warga desa Telaga Langsat Kecamatan Takisung yang dirawat di RSUD H. Boejasin Pelaihari untuk memastikan kondisi korban yang mengalami luka bakar yang diduga akibat di aniaya oleh suaminya sendiri, Selasa (04/12/2018).

Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito menjelaskan tentang banyaknya informasi simpang siur dan foto korban yang di viralkan ke jejaring media sosial, “Saya sebagai Kapolsek Takisung yang punya wilayah hukum harus memastikan kondisi korban”  saya juga menawarkan satu pintu rumah sewa  milik pribadi untuk ditempati keluarga korban jika ingin istirahat untuk  menemani korban selama di rawat di RSUD Boejasin karena jarak antara rumah sewa ini dengan rumah sakit berdekatan.

“ Kasus yang menimpa guru honorer SMPN 4 Takisung ini diakui Iptu H. Wasito menyedot perhatiannya,
Itu karena istri saya juga menanyakan kondisi Iis Limbong Putri, Istri saya sebagai pengawas sekolah di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah laut, termasuk sekolah Iis mengajar," katanya.
Mengenai  kasus Iis Limbong Putri, Iptu H. Wasito mengaku menunggu kesembuhan korban dan suaminya juga mengalami  luka bakar yang diderita.
"Saya belum membuat laporan polisi untuk kasus ini. Belum semua pertanyaan penyidik dijawab oleh korban karena kondisi sakitnya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar