Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Dirlantas Kunjungi Posko Covid-19 Ops Ketupat Intan 2020 Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 06 Mei 2020





Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Nizar, S.I.K, M.H. melakukan kunjungan di Wilayah Hukum Polres Tanah Laut dalam rangka Survey Operasi Ketupat Intan 2020, Kamis (07/05/2020).

Kedatangan Tim Survey diterima oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH bertempat di Pos Checkpoint  Pencegahan Covid-19 Operasi Ketupat Intan 2020 di Desa Pandahan Kecamatan Bati Bati, yang merupakan perbatasan Antara Tanah Laut dan banjarbaru.

Setelah melaksanakan Pengecekan Di Pos Pelayanan di Desa Pandahan kemudian Tim juga melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Pencegahan Covid-19 Operasi Ketupat Intan 2020 yang berada di Simpang Tiga Bentok Kecamatan Bati Bati.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Nizar, S.I.K, M.H. mengatakan, sesuai dengan kebijakan Pemerintah untuk saat ini kita dilarang mudik, maka diperintahkan kepada Anggota di lapangan agar melaksanakan pemeriksaan dan wawancara kepada warga yang baru datang ke daerah ini, sehingga bisa diketahui asal usulnya dari mana,apakah daerah-daerah wilayah berdampak atau zona merah,sehingga pihak kesehatan bisa meambil langkah apa yang dilakukan,”Ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar