Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Secara Daring, Polres Tanah Laut Ikuti Peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1445 H/2024 M Polda Kalsel

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 03 April 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut mengikuti peringatan Nuzulul Qur'an tahun 1445 H/2024 M, yang digelar Polda Kalsel secara daring, Rabu (3/4), sekaligus buka puasa bersama. 

Acara tersebut dihadiri Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy Johnny, serta para Pejabat Utama Polres Tanah Laut dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tanah Laut

Tempat yang dipilih untuk pelaksanaan kegiatan ini adalah Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut. Meskipun dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting, kehangatan dan kebersamaan tetap terasa dalam setiap momen.

Makna Nuzulul Qur'an dangat penting dalam menjaga nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota kepolisian beserta keluarganya dan pentingnya semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian demi mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera.

Acara yang diakhiri dengan buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh anggota kepolisian dan keluarganya. Semoga semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian senantiasa terjaga dan semakin menguat.

0 komentar:

Posting Komentar