Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024, Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 14 Juli 2024

 

Tanah Laut - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Laut. Inspektur Apel pada kegiatan ini adalah Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., Senin (15/7)

Acara diawali dengan prosesi penyematan tanda pita operasi oleh perwakilan yang telah mengambil tempat dan laporan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., membacakan amanat dari Kapolda Kalimantan Selatan. 

Amanat tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan Tahun 2024 akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024, dan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Operasi ini bertujuan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dengan mengutamakan tindakan yang bersifat imbauan, edukatif, dan persuasif, serta dilaksanakan secara humanis.

Kegiatan Apel ini dihadiri oleh Forkopimda Tanah Laut, para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, seluruh perwira dan bintara Polres Tanah Laut, personil Kodim 1009/Tanah Laut, personil Dishub Tanah Laut, Satpol PP Tanah Laut, serta perwakilan dari Senkom Tanah Laut.

Melalui operasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas serta menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar