Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pencuri Ratusan HP senilai ratusan juta di bekuk satuan Reskrim Polres Tala.

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 29 Januari 2014

Pembobol kantor PT Telco Global Celuler yang membawa lari ratusan ponsel berhasil di tangkap oleh Satreskrim Polres Tanah Laut dalam waktu 1 x 24 jam. Pelakunya adalah karyawan perusahaan setempat, atas nama Doni (21 tahun) warga Pelaihari.
 
Penangkapan pelaku diawali dengan tertangkapnya penadah barang curian bernama M.Ridwan dirumahnya di Martapura pada hari selasa  28 januari  malam oleh petugas Satreskrim Polres Tanah Laut.
 
Dari Ridwan polisi mengetahui pelaku pencuriannya Doni, anggota polisi langsung membekuk tersangka dirumah kontrakannya hari rabu 29 januari  jam 06.00 WITA. Saat dimintai keterangan Doni mengaku bahwa aksinya tidak sendiri melainkan melibatkan 2 orang rekannya yakni AA dan CH yang saat ini masih dalam pengejaran. untuk melakukan aksinya Doni terlebih dahulu mengambil kunci kantor untuk mempermudah aksinya, saat adzan subuh barulah beraksi. Jumlah Hp yang hilang sebanyak 122 buah berbagai merk, dan satu buah laptop merk Acer.
 
Ratusan ponsel yang berhasil dicuri sebagian sudah terjual di wilayah Banjarmasin dan Martapura dengan harga bervariasi. Kasatreskrim Polres Tanah Laut AKP Arif Prasetya  mengatakan pihaknya masih mengejar  dua pelaku lainnya yang ikut berkasi dalam pencurian tersebut. Para pelaku bakal dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar