Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sertijab Di Lingkup Polres Tanah Laut

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 28 Januari 2014

Pelaihari, 29 Januari 2014 Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan pergantian pejabat di lingkungan organisasi Polri. Pergantian pejabat ini diikuti oleh 7 perwira Polres Tanah Laut yaitu Jab. Kabag Ren dari Kompol Martono kepada AKP Amin Mulyanto, S.Sos, Jab. Kasat Binmas dari AKP. Amin Mulyanto, S.Sos kepada AKP Syaiful  Bahri, S.H. , Jab. Kasat Sabhara dari AKP Parwita kepada AKP Winarno, S.Sos. MA. , Jab. Kapolsek Pelaihari dari Iptu Suprayitno, S.Sos kepada AKP Sandityo Mahardika , Jab. Kapolsek Tambangulang dari Iptu Sakun,SH. kepada Ipda Amin Hidayat, Jab. Kapolsek Panyipatan dari Ipda Hikmatullah kepada Ipda Hadi Supanto, dan Jab. Kapolsek Kurau dari Iptu Bastian,SH. kepada Ipda Hikmatullah.

 

Kapolres Tanah Laut  AKBP Midi Siswoko S. IK bertindak selaku inspektur upacara serah terima jabatan. Pergantian ini terkait erat dengan upaya penataan dan pengembangan organisasi Polri yang pada dasarnya memiliki tujuan ganda yaitu untuk kepentingan organisasi itu sendiri maupun pengembangan dalam Karir para pejabat yang bersangkutan secara menyeluruh dan berlanjut sesuai dengan yang diharapkan sehingga memenuhi tuntutan tugas yang semakin berat, Komplek dan transparan.

 

Dalam Hal ini perlu disikapi dengan sikap yang profesionalisme yang tinggi oleh setiap anggota Polri, Masyarakat sekarang banyak menaruh harapan kepada Institusi Polri dalam mewujudkan  supremasi hukum guna terciptanya rasa keadilan dan ketentraman di Masyarakat.

 

Sebagai upaya memenuhi harapan serta tuntutan dari masyarakat maka seluruh anggota Polri segera untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi sehingga tidak tertinggal dengan perubahan - perubahan saat ini.

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar