Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLRES TANAH LAUT AMANKAN BEBERAPA ALAT BERAT

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 05 Mei 2014




 
Satuan Reskrim Polres Tanahlaut terus berupaya menindak secara tegas terhadap aktivitas pertambangan tanpa izin (peti) dan kini telah berhasil  mengamankan satu alat berat di wilayah areal PKP2B PT Jorong Barutama Gresston (JBG) Alat berat yang diamankan jenis Hitachi 330 merah muda. Selain itu, satu mobil jenis Taf yang diduga untuk melangsir BBM juga turut diamankan.
Kasat Reskrim Polres Tala AKP Arief Prasetya S.IK membenarkan pihaknya telah mengamankan satu alat berat dalam giat operasi peti yang dilakukan diwilayah PT JBG, Untuk operasi giat terhadap aktivitas peti terus kita lakukan semaksimal mungkin. Sejak awal tahun ini, sekitar tiga bulan ini kita sudah ada mengamankan sekitar 10 alat berat," kata Arief Prasetya, Senin, (5/5/2014).
Dilokasi berbeda juga dilaksanakan operasi diwilayah Kintap berhasil mengamankan dua Unit mobil besar (Tronton) jenis Isuzu 285 PS yang diduga sebagai tempat penyimpanan BBM, didalam mobil tersebut ditemukan tangki besar untuk menyimpan BBM, Tim penyidik Polres Tanah laut terus melakukan penyidikan terhadap tersangka, sementara bos pelaku Peti masih dalam pengejaran, sementara yang berhasil diamankan dan telah dilakukan pemeriksaan antara lain satu orang pengawas, operator, checker dan dua orang buruh pengangkut minyak.
 
Empat alat berat yang diamankan diantaranya dua unit Eksavator komatsu PC 300-8 warna kuning, satu Eksavator Doosan 340 LCV warna orange dan satu unit Eksavator Hitachi zaxis 330 warna orange.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar