Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN DIDESA BENTOK, KORBAN LAKALANTAS TUNGGAL

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 21 September 2014


 Pelaihari,20/9/14

Mayat yang ditemukan di Desa Nusa Indah RT 3 Kecamatan Batibati merupakan korban lakalantas tunggal, Sabtu, (20/9/2014) sekitar pukul 04.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Tala Akp Wahyu Hidayat mengatakan bahwa korban meninggal karena lakalantas tunggal "Korban menabrak beton pinggir jalan. Setelah menabrak, korban dan ranmor terpental sekitar 45 meter. Namun di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas korban baik Hp maupun pengenal lainnya,

Korban mengendarai kendaraan Yamaha Mio Soul GT DA 6377 QA. Setelah dilakukan cek di Samsat nomor DA 6377 AQ atas nama M Rani H dengan alamat jl. A Yani km 14 RT 23 RW 3 Gambut namun merek kendaraanya merupakan Suzuki  125.

"Identitas tidak sesuai dengan jenis kendaraan korban. Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan hal ini. Identitas korban masih belum diketahui pastinya. Namun korban perempuan umur sekitar 20 tahun. Identitas sementara masih dicari dengan berkoordinasi dengan Polsek Gambut,

Perempuan berambut pendek ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh warga sekitar.

Kapolsek Batibati Iptu Supriyatno membenarkan informasi ditemukannya mayat perempuan tanpa identitas. Untuk sementara mayat masih berada di Puskesmas Batibati.

"Identitas masih belum diketahui. Bagi warga yang mengenal korban bisa memberitahukan pihak keluarga, Untuk penyebab tewasnya korban  masih dalam  proses identifikasi dan penyelidikan Polsek Batibati.

0 komentar:

Posting Komentar