Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

BURUH SAWIT DITEMUKAN MENJADI MAYAT DI TEMPAT TIDURNYA

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 12 Januari 2015



Pelaihari, 13/01/2015

Minggu, 10/01/2015 jam 07.00 Wita Kecamatan Kintap kembali dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di sebuah rumah di Ds. Pasir Putih RT.01 RW.01 Kec. KIntap Kab. Tanah Laut – Kalsel yang merupakan tempat tinggal korban, adapun identitas mayat perempuan diketahui bernama Suparti als Neneng berusia 50 thn.

Informasi yang didapat dari pihak Kepolisian Sektor Kintap Polres Tanah Laut, bahwa seorang saksi yang mengaku bernama Wati merupakan rekan kerja korban mengatakan awalnya saksi mendatangi korban ke rumah korban bermaksud untuk mengajak pergi berangkat kerja bersama namun setalah dipanggil-panggil oleh saksi, korban tidak juga menjawab, saksi pun memutuskan untuk memasuki rumah dan akhirnya saksi melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terlentang di atas tempat tidur, korbanpun sempat dibawa ke Puskesmas Kintap untuk dilakukan pemeriksaan medis dan hasilnya terdapat luka memar pada bagian leher mayat.

Sejauh ini kasus penemuan mayat perempuan  masih ditangani dan dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Kintap Polres Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar