Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

TINGKATKAN RAZIA PREMANISME DAN PEKAT

Posted by Humas Polres Tala at Senin, 26 Januari 2015



Pelaihari, 27/01/2015

Senin 26/01/15 sekira jam 22.00 Wita Polres Tanah laut melaksanakan kegiatan razia malam dengan sasaran premanisme dan PEKAT (Penyakit Masyarakat) yang meliputi sajam, judi, narkoba, miras, senpi, bahan peledak (handak) dan kartu identitas.

Tampak Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Dydit Dwi S., S.Ik M.Si selaku pemimpin kegiatan memberikan arahan pada saat apel malam sebelum pelaksanaan kegiatan razia kepada personil Polres Tanah Laut yang terlibat pelaksanaan kegiatan, turut bersama Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi, S.Sos M.Ap dan Kanitkam Sat Intelkam Polres Tanah Laut IPDA H. Muhtanto sebagai Perwira Pengendali Lapangan sedang melakukan pembinaan dan pendataan baik kepada pengunjung warung maupun kepada pemilik warung.

Kegiatan dilaksanakan secara mobile / patroli menuju ke warung remang-remang dan warung yang menyediakan meja tempat permainan billyard di sepanjang jalur jalan Ahmad Yani Kec. Pelaihari sampai dengan Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut – Kalsel dan kegiatan terlaksana dengan situasi aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar