Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KADES KAIT-KAIT UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA POLRES TANAH LAUT

Posted by Humas Polres Tala at Rabu, 04 Maret 2015



Pelaihari, 05/03/2015

Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK juga sambangi Ds. Kait-Kait setelah sehari sebelumnya (Selasa, 03/03/2015) menyambangi Ds. Martadah.

Rabu, 04/03/2015 Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK memimpin pelaksanaan  patroli block Polres Tanah Laut bersama Polsek Bati-Bati ke Ds. Kait-Kait Kec. Bati-Bati, kegiatan dilaksanakan jam 17.00 Wita dengan acara silaturrahmi dengan warga Ds. Kait-Kait di Masjid Raudatul Jannah. Dalam kesempatan ini Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK melakukan hal yang sama saat menyambangi Ds. Martadah. 

Dalam sambutannya Kades Kait-Kait Akhmad Rasuni yang mewakili aspirasi warganya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Tanah Laut yang telah menyambangi Ds. Kait-Kait demi menciptakan dan menjaga rasa aman di desanya dan warga tetap mendukung upaya penegakkan hukum oleh Polres Tanah Laut yang telah memproses secara hukum para pelaku pengeroyokan yang telah main hakim sendiri. 

Sambutan Kades Kait-Kaitpun ditanggapi oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK saat memberikan sambutannya yang menghimbau kepada warga agar kejadian main hakim sendiri tidak pernah terjadi lagi, serahkan pelaku tindak pidana kepada aparat penegak hukum, selesaikan permasalahan yang terjadi secara musyawarah mufakat dan jangan gampang terprovokasi oleh isu-isu / berita yang tidak jelas dengan segera koordinasikan / tanyakan kebenarannya kepada aparatur pemerintahan yang ada di desa karena terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah tanggungjawab kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar