Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PETRUK DITANGKAP SAAT MAU MENAMBAL BAN MOTOR POLISI

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 10 Maret 2015

Pelaihari, 10/03/2015

Satu lagi pelaku pengeroyokan di Ds. Kait-Kait Kec. Bati-Bati yang mengakibatkan tewasnya Darmansyah alias Idak Bin (Imuh) berhasil ditangkap oleh Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Tanah Laut. 

Seorang laki-laki berumur 36 th warga Ds. Martadah Baru RT.06 RW.02 Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut bernama Mulcahyono alias Petrok Bin Suparmin, Petrok berhasil ditangkap dirumahnya hari Senin, 10/03/2015 sekira jam 2 siang saat sedang melakukan pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang penambal ban, naas nasib Petrok ternyata orang yang datang ke bengkelnya bermaksud mau menambal ban adalah seorang petugas 
Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas penyamaran untuk menangkap Petruk.Akhirnya Petruk yang dengan pasrah ditangkap mengakui kepada petugas jika dirinya ikut memukuli korban (Idak) menggunakan sebatang kayu ulin saat kejadian pengeroyokan di Ds. Kait-Kait beberapa waktu lalu.
 
Saat ini Petrukpun bergabung dengan ketiga pelaku yang sudah tertangkap sebelumnya di sel rutan Mapolres Tanah Laut untuk proses penyidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar