Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PARA KEPALA DESA SE-KAB TALA

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 28 April 2015



Pelaihari, 28/04/2015 Humas Res Tala

Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK terima kedatangan Camat se-Kab. Tanah Laut beserta para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan yang ada di wilayah Kab. Tanah Laut dalam rangka tatap muka / silaturrahmi terkait program pelaksanaan pengadaan rumah Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanah Laut.

Selasa, 28/04/2015 sekira jam 10.00 Wita bertempat di ruang Rupatama Polres Tanah Laut, hadir 6 (enam) Camat berikut 19 (sembilan belas) Kepala Desa dari masing-masing Camat se-Kab. Tanah Laut yakni Camat Bati-Bati bersama dengan Kades Buna Raya dan Ds. Nusa Indah, Camat Kurau bersama dengan Kades Raden, Kades Kurau Utatar, Kades Sungai Bakau dan Kades Sarikandi, Camat Bajuin bersama dengan Kades Tanjung, Camat Batu Ampar bersama dengan Kades Jilatan Alur, Kades Damit Pasar dan Kades Ambawang, Camat Jorong bersama dengan Kades Simpang 4 Sungai Baru, Kades Sabuhur, Kades Asri Mulya, Kades Alur, Kades Asam Jaya dan Kades Swarangan serta Camat Kintap bersama dengan Kades Muara Kintap, Ds. Kintap Lama dan Ds. Sebamban Baru.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.IK mengucapkan terima kasih kepada para Kades yang telah memberikan bantuan kepada POLRI khususnya Polres Tanah Laut dengan mempersiapkan rumah maupun bantuan tanah untuk pendirian rumah bagi para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanah Laut untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sedangkan para Camat juga mengucapkan terima kasih kepada POLRI khususnya Polres Tanah Laut dan sangat mendukung program pengadaan rumah kantor Bhabinkamtibmas.

0 komentar:

Posting Komentar