Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

LATPRA OPS TERPUSAT PATUH INTAN 2015

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 27 Mei 2015



Pelaihari, 28/05/2015 Humas Res Tala

Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2015 jam 10.30 Wita, bertempat di ruang Rupatama Polres Tanah laut yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanah laut AKP Wahyu Hidayat S.IK yang didampingi KBO Sat Lantas Polres Tala Iptu Sunarto telah  melaksanakan pelatihan Pra Ops terpusat Patuh Intan 2015 yang di ikuti oleh Petugas/Satgas yang terlibat sesuai Prin Laks Ops Patuh Intan 2015 serta personel Polres Tanah laut
 

Maksud dilaksanakan Operasi terpusat Patuh Intan 2015 ini:
Guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas sebagai upaya menciptakan situasi lalulintas yang kondusif.
Agar jajaran mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara Taktis Teknis maupun Strategi agar potensi pelanggaran, kemacetan, serta kecelakaan Lalulintas yang terjadi dapat diminimalisir menjelang Menjelang  bulan puasa Ramadhan, hari raya Idul fitri 2015.
Meningkatkan pelayanan  prima di Bidang Lalu Lintas agar tercipta Kamtibcar lantas dengan melaksanakan kegiatan Prefentif Edukatif.
dapat memanfatkan momentum, dengan membangun Trust Building terhadap masyarakat melalui penciptaan dengan melaksanakan Ops Patuh yang mengedepankan Persuasif, Edukatif memberdayakan fungsi Dikmas lantas secara optimal.

0 komentar:

Posting Komentar