Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH BRIPTU H.A. HUSAINI

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 27 Oktober 2015

Pelaihari,28/10/15  Humas Polres Tanah laut

Keluarga besar Polri telah kehilangan lagi salah seorang putra terbaik Briptu H. Akhmad Husaini meninggal dunia karena sakit, meninggal pada hari Selasa 27 Oktober 2015 sekitar pukul 13.30 Wita  di rumah sakit Ratu Zaleha Martapura.

Upacara pemakaman Briptu H. A. Husaini  Almarhum di kuburan Muslimin Pelaihari, pada hari Rabu 28 Oktober 2015 pukul 10.00 Wita,  Wakapolres Tanah laut Kompol Dydit Dwi.S. S.IK, M.Si selaku Inpektur upacara pemakaman mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Briptu H.A. Husaini dimana semasa hidupnya telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Manusia hanya berusaha seraya berdoa namun Allah SWT jualah yang menentukan, jika Tuhan sudah menghendaki jadi, maka kita yang hidup di atas bumi tidak akan bisa menolaknya, dari peristiwa tersebut dapat dipetik hikmahnya dimana semua yang hidup pasti akan kembali ke yang maha pencipta.

Dengan meninggalnya Briptu H.A. Husaini Wakapolres Tanah laut atas nama keluarga besar Polri menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya, semoga arwah Almarhum dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi kita dan keluarga yang ditinggalkannya kiranya mendapat kekuatan dan ketabahan.

Usai melaksanakan upacara pemakaman, Kapolres Tanah laut AKBP Rizal Irawan S.IK, MH secara simbolis meletakan karangan bunga dari Kapolda Kalsel selanjutnya karangan bunga dari keluarga besar Polri Polres Tanah laut diletakan oleh Wakapolres Tala Kompol Dydit Dwi S. S.IK, M.Si.


0 komentar:

Posting Komentar