Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW

Video

KAPOLRES TALA

ANCAM MERTUA DENGAN SENPI RAKITAN

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 10 Maret 2016

Pelaihari, 11/03/2016 Humas Polres Tala

Rabu 09/03/2016 malam Polsek Bati - bati dipimpin Kapolsek Iptu Amin Hidayat bersama anggota mengamankan Sdr. Guntur 31 tahun warga Cindai Alus Kab. Banjar karena mengancam Sabrianoor warga desa Ujung Kec. Bati bati yang tidak lain adalah mertuanya sendiri dengan membawa Senpi rakitan.

kejadian ini berawal ketika sdr Helda istri pelaku pulang kerumah orang tuanya dikarenakan sering dianiaya pelaku yang ringan tangan kemudian tersangka bermaksud menjemput istrinya yang pulang kerumah orang tuanya. tetapi sebelum mendatangi rumah mertunya pelaku menegak minuman keras terlebih dahulu, dengan membawa sebilah mandau dan senpi rakitan pelaku mendatangi rumah mertuanya di jalan A. Yani desa Ujung kec. Bati bati.

Melihat pelaku datang dalam keadaan mabuk dan membawa senjata mertua korban ketakutan dan segera menghubungi Polsek Bati - bati, pada saat anggota polsek mendatangi tempat kejadian pelaku berusaha membuang senpi rakitan yang dibawanya tetapi berhasil di temukan oleh anggota. pelaku pun diamankan ke polsek bati-bati untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Posting Komentar