Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERSONEL POLRES TALA PERIODE 1 JANUARI 2017

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 02 Januari 2017

Pelaihari 03/01/2017  Humas Polres Tanah laut


Sebanyak 73 personel Polres Tanah laut Kepolisian Daerah  Kalimantan selelatan  mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada pergantian tahun baru yang dilaksanakan dalam suatu upacara Korps Rapor yang dipimpin Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH, dan dihadiri  sejumlah pejabat utama Polres Tanah laut dan anggota bertempat di lapangan Polres Tanah laut Sabtu 31 Desember 2016 pukul 16.00 Wita.

Kapolres Tanah laut  mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah karena diperoleh melalui usaha dan kerja keras, kenaikan pangkat ini harus disyukuri oleh seluruh personel, dan semoga menjadi berkah bagi keluarga, pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan atas prestasi dan dedikasi anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai jenjang pembinaan karier. " katanya.

Sebanyak 73 personel naik pangkat itu terdiri dari AKP ke Kompol 1  yaitu Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Wahyu Hidayat S.IK, IPDA ke IPTU 6,  AIPDA ke AIPTU 4, BRIPKA ke AIPDA 21, BRIGADIR ke BRIPKA 18, BRIPTU ke BRIGADIR 15 dan  BRIPDA ke BRIPTU 8. Kenaikan pangkat tersebut, bagi personel Polri terhitung mulai tanggal 1 Januari 2017.
 
Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara tradisi mandi kembang yang dilakukan oleh Kapolres Tanah laut di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Tanah laut Ny, Nenci Sentot Adi Dharmawan dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.

0 komentar:

Posting Komentar