Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

UPACARA PERINGATAN HUT SATPAM KE 36 DILAKSANAKAN DI MAPOLRES TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 02 Januari 2017

Pelaihari 03/01/2017  Humas Polres Tanah laut


Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 36 Tahun 2016 diperingati di halaman Mapolres Tanah laut, Jumat 30 Desember 2016 pukul 08.00 Wita  Peringatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupatai Tanah laut Drs. Sukamta M.Ap,  pada Upacara peringatan Satuan pengamanan ke 36 tahun 2016 yang diikuti oleh anggota Satpam pad perusahaan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Tanah laut dan SatPol-PP Kabupaten Tanah laut,  Turut Hadir dalam peringatan tersebut perwakilan dari pejabat Muspida Kabupaten Tanah laut.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang di bacakan Inpiktur upacara Wakil Bupati Tanah laut  mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel satpam di mana pun berada dan bertugas, disertai harapan semoga ke depan satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Momentum ini diharapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran satpam sebagai mitra Polri.

Upacara selesai dilanjutkan dengan penyerahan Trofy  dan piagam penghargaan oleh Kapolres Tanah laut dan Wakil Bupati Tanah laut kepada anggota Satpam yang berprestasi dan telah mengikuti lomba dalam rangka peringatan HUT Satpam ke 36 tahun 2016

Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran, pada kesempatan Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH mengatakan kiprah satpam memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri memelihara stabilitas Kamtibmas. Secara historis sebelum lahirnya kepolisian modern, pengamanan terhadap diri keluarga maupun harta benda, dilakukan oleh tiap-tiap anggota masyarakat yang dikenal dengan pengamanan swakarsa, pemotongan tumpengpun dilakukan oleh Kapolres Tanah laut sebagai tanda bersykur dan di berikan kepada salah satu anggota Satuan pengamanan


0 komentar:

Posting Komentar