Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Adakan Latihan Kehumasan Bagi Para Kasie Humas Polsek

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 15 Agustus 2017

Pelaihari 16/08/2017  Humas Polres Tanah laut


Polres Tanah Laut menggelar pelatihan kehumasan dan jurnalistik bagi 30 orang personel Polres Tanah Laut, Rabu (16/08/2017)
Pelatihan Bidang Kehumasan yang dibuka oleh Kabag Operasional Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK ini menghadirkan Narasumber dari Pimpinan Redaksi Media Online Lokal Pelaihari Post Akhmad Rozi, S.Sos, M.Si.
Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh Para Kasi Humas, Kanit Binmas dan Polsek Polsek Jajaran Polres Tanah Laut bertempat di ruang Rupatama Polres Tanah laut.

Kabag Operasional Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini meminta agar para peserta mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, Pelatihan humas dan jurnalistik ini bertujuan agar anggota polisi dapat membuat tulisan atau narasi yang baik dan benar dalam bentuk berita. Jadi ikutilah dengan sunguh-sungguh,” tegas Kabag Ops.

Ditambahkan dia, melalui pelatihan ini diharapakan setiap personel semakin paham bagaimana cara kerja wartawan dalam membuat berita.

0 komentar:

Posting Komentar