Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Anggota Satpolairud Polres Tanah laut Rawat Kapal Patroli Secara Rutin

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 06 November 2017

Pelaihari 07/11/2017  Humas Polres Tanah laut




Anggota Satpolairud Polres Tanah laut Rutin Melaksanakan kegiatan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat)   Kapal Patroli Polisi di Marnit desa Muara Asam-Asam Kecamatan Jorong, Selasa (07/11/2017) 

Kapal Polisi adalah prasarana yang dimiliki oleh Kesatuan Polisi Perairan dalam melaksanakan tugas patroli sehari-hari di perairan wilayah Polres Tanah laut Polda Kalimantan Selatan. Guna terciptanya wilayah perairan yang kondusif dan mencegah gangguan kriminalitas kambtibmas, guna menunjang kegiatan tersebut Satpolairud Polres Tanah laut secara berkala melaksanakan perawatan prasarana tersebut.

Kegiatan perawatan body dilakukan dengan cara membersihkan dan pengecekan body bagian atas, lambung, dan bagian bawah kapal, serta bagian mesin. Selain itu personel Sat Polair juga menjaga kebersihan bagian dalam kapal.

Kaurbin Ops  Satpolairud Polres Tanah laut Ipda Duki  bersama anggota secara rutin membersihkan body kapal polisi dan pengecekan mesin kapal,  Mesin kapal sebagai penggerak dalam keadaan yang prima menghindari  terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta memperpanjang usia  pakai Alut sehingga dapat terlaksananya tugas sehari- hari.



0 komentar:

Posting Komentar