Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah laut Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Kasat Lantas

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 21 Desember 2017

Pelaihari 22/12/2017  Humas Polres Tanah laut




Jabatan Wakapolres dan jabatan Kasat Lantas Polres Tanah laut  diserahterimakan,  Jabatan Wakapolres Tanah laut lama dari Kompol Iwan Hidayat S.IK, kepada pejabat baru Kompol Achmad Fathul Ulum S.IK,  dan jabatan Kasat lantas lama dari AKP Irwan Kurniadi S.IK kepada pejabat baru AKP Lalu Ryan Aditya S.IK, Upacara serah terima jabatan (sertijab), dilaksanakan di lapangan upacara Polres Tanah laut Jumat pagi (22/12/2017)
Upacara sertijab dipimpin Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres dan Kasat Lantas lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru.
Kapolres  Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH  menyatakan, pejabat lama Kompol Iwan Hidayat S.IK  mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Selek Bagdal Pers Ro SDM Polda Kalsel, dan Kompol Ahmad Fathul Ulum S.IK sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Mujab Bag Dalkar Ro SDM Polda Kalsel  sedangkan Jabatan Kasat Lantas lama AKP Irwan Kurniadi S.IK mendapat jabatan baru sebagai Paur Subbag Kerma Ops Bagbin Ops Ro Ops Polda Kalsel menggantikanAKP Lalu Ryan Aditya S.IK.
Kapolres dalam amanatnya, menyatakan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.
"Juga menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri yang bermanfaat bagi masyarakat.
Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Tanah laut
Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bertugas di tempat yang baru. ”Kami senang untuk bergabung di Polres Tanah laut, semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri, sebagaimana dilakukan oleh pejabat lama.
Ikut hadir dalam sertijab tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan seluruh anggota Polres Tanah laut, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny, Nensi Sentot Adi Dharmawan dan beserta  pengurus Bhayangkari.








0 komentar:

Posting Komentar