Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Sabhara Polres Tanah laut Lakukan Latihan Scurity Barrier, Berfungsi Membendung Massa Saat Terjadi Aksi Demo

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 25 Januari 2018

Pelaihari 26/01/2018  Humas Polres Tanah laut

Personel Sat Sabhara Polres Tanah laut melaksanakan latihan penggunaan alat Scurity Barrier bertempat di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari Kamis (25/01/2018).

Kasat Sabhara Polres Tanah laut AKP Riswiadi S.Sos menyampaikan, Pelatihan tersebut bertujuan agar personel sat Sabhara dapat sigap dan terampil dengan membiasakan diri dalam penggunaan alat tersebut sehingga sewaktu-waktu diperlukan sudah mampu melakukan tugasnya dilapangan untuk mengoperasikan mobil Scurity Barrier, maka di perlukan latihan penggunaan alat tersebut yang nantinya berfungsi untuk membendung massa kemungkinan terjadi aksi demo.




Kendaraan dengan sebutan Mobile Security Barrier itu memiliki dua bagian, di sisi belakang terdapat semacam box besar berisi barikade pagar kawat yang bisa dikeluarkan secara otomatis. piranti tersebut sangat bermanfaat apabila ada demo. Gulungan kawat tinggal dipasang, guna menghalangi massa masuk ke dalam obyek vital. Sehingga lebih mudah melokalisir pendemo, sehingga mengurangi potensi anarkhis.





0 komentar:

Posting Komentar