Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

DPD LDII Kabupaten Tanah Laut Bantu Polres Tanah Laut Perangi Penyebaran Berita Hoax

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 29 April 2018


 Pelaihari 30/04/2018  Humas Polres Tanah laut 

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tanahlaut menyelenggarakan Pengajian Remaja LDII se Tanah Laut di Bumi Perkemahan Gunung Katunun, Desa Telaga, Kecamatan Pelaihari, Minggu (29/04/2018), Tema pengajian adalah tentang Etika Bermedia Sosial dan Gerakan Remaja LDII Kabupaten Tanah Laut Menolak Penyebaran Berita Hoax. Pengajian remaja ini menghadirkan dua narasumber, yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanah Laut, KH. M. Syahrani, S. Ag. dan Kapolres Tanahlaut yang diwakili oleh Kapala  SPKT Polres Tanah laut Ipda Nor Edi Mujiono.

Dalam sambutannya, ketua DPD LDII Tanahlaut, Anton Kuswoyo, S. Si. MT menyampaikan bahwa LDII senantiasa siap untuk menghadapi perubahan dan kemajuam zaman dengan cara mendidik generasi muda sejak dini, Termasuk mendidik generasi milenial agar mereka bisa menggunakan medsos dengan bijak dan santun  Tidak menyebarkan berita Hoax yang dapat merusak bangsa dan negara.

Jumat 27 April 2018 pukul 09.30 Wita di ruang Meeting Parama Satwika Polres Tanah laut, Pengurus Harian DPD LDII Tanahlaut beraudiensi dengan Polres Tanahlaut  membahas tentang kerjasama dalam bidang Da'i Kamtibmas. Dengan adanya Da'i Kamtibmas, maka akan membantu Polri menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat, termasuk juga mencegah maraknya berita Hoax, audensi tersebut dihadiri Kasat Intelkam AKP Teguh Siswowy SH, S.IK, Kasat Binmas AKP H. Aswadi dan Ka SPKT Polres Tanah laut Ipda Nur Edi Mujiono.
 
Audiensi pengurus harian DPD LDII Tanahlaut diterima oleh Wakapolres Tanah laut, Kompol Ade Nuramdani, SH, S.IK, MM.

Ketua DPD LDII Kabupaten Tanah laut Anton Kuswoyo S.Si, MT menyampaikan kepada Wakapolres Tanahlaut, bahwa LDII Tanahlaut siap bekerjasama dengan Polri melalui dakwah yang menyejukkan dan berkelanjutan.(seri)*





0 komentar:

Posting Komentar