Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Live Metro TV, Kadiv Humas Mabes Polri Berikan Apresiasi Kepada Bripka Tri Wardoyo Dalam Aksi Bantu Remaja Depresi

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 30 April 2018

Pelaihari 01/05/2018  Humas Polres Tanah laut


Dengan beredarnya Video Viral Bripka Tri Wardoyo salah satu anggota Polri dengan jabatan Kanit Binmas Polsek Kurau Polres Tanah laut yang telah berupaya menyadarkan Syamsudin 25 tahun seorang pemuda yang mengalami Depresi di desa Handil Gayam Kecamatan Bumi Makmur, Syamsudin mengurung diri di kamar yang pengap selama 2 tahun, akhirnya upaya Bripka Tri Wardoyo dapat membujuk Syamsudin keluar dari kamar, dan selanjutnya memberikan perawatan tubuh kepada Syamsudin.

Rambut panjang yang keriting di pangkas, serta kuku tangan dan kuku kaki di potong dan dibersihkan yang kemudian dimandikan seperti halnya anak sendiri yang dengan penuh kasih sayang memperlakukan Syamsudin.

Aksi yang dilakukan Bripka Tri Wardoyo ternyata hingga ke Mabes Polri, Senin (30/04/2018) Bripka Tri Wardoyo saat berada di Polres Tanah laut yang di dampingi Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK untuk tampil langsung di program Newsline Metro TV, saat itu Bripka Tri Wardoyo mendapat kesempatan secara langsung tampil dan memberikan penjelasan dengan metodenya tersebut.

 Bripka Tri Wardoyo dengan suara lantang menyampaikan dan memaparkan tentang kondisi yang ia lakukan, dan beberapa pertanyaan yang detail dari presenter dapat ia jawab dengan memuaskan.

Tanpa sepengetahuan Bripka Tri Wardoyo saat itu ia di hubungkan langsung dengan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, Kadiv Humas Mabes Polri memberikan apresiasi kepada Bripka Tri Wardoyo atas apa yang ia lakukan dengan metode interaksi kepada warga, terlebih kepada pemuda Syamsudin yang mengalami defresi tersebut “ini tentu menjadi atensi, dan menjadi sosok Polisi yang humanis bagi lainnya, dan yang jelas apa yang telah dilakukan Bripka Tri Wardoyo di teruskan ke Kapolri” sebut Irjen Pol Setyo.

 Bripka tri Wrdoyo hanya berucap syukur” terimakasih Jendral, semoga membawa berkah, dan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat semoga benar-benar membawa manfaat”.(ser)*

0 komentar:

Posting Komentar