Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Mayday 2018; Kapolres Tanah Laut Berikan Selamat Hari Buruh Internasional Dengan Cara Ini

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 01 Mei 2018

 Pelaihari 02/05/2018  Humas Polres Tanah laut

 Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH hadiahi kue ulang tahun kepada para buruh pada peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Selasa (01/05/2018) pukul 08.00 Wita




Kue ulang tahun Kapolres Tanah Laut kemudian langsung dibalas oleh para buruh dan karyawan Koperasi TKBM KIPUH dengan memberikan cinderamata yang diserahkan Ketua Koperasi TKBM KIPUH, Muhammad Juhdi kepada Kapolres Tanah Laut.

Cinderamata juga diberikan oleh Ketua SPSI Kabupaten Tanah Laut, Supardi Sacadipura dan Ketua Asosiasi Pekerja Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kabupaten Tanah Laut, Maryanto untuk AKBP Sentot Adi Dharmawan.
Berlangsung selama 45 menit, peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday yang diikuti ratusan buruh dan karyawan di Kabupaten Tanah Laut, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial di siring Kota Banjarmasin. Iring-iringan ratusan kendaraan buruh dan karyawan menuju Kota Banjarmasin yang dikawal oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut untuk pengamanan.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH  menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh buruh dan karyawan yang ada di Kabupaten Tanah Laut.

“Selamat Mayday dan sukses selalu untuk semua buruh dan karyawan,” ucapnya. (seri)*


0 komentar:

Posting Komentar